Minggu, 31 Juli 2011

apapun itu..

haloo, akhirnya jadi pengen ngetik lagi setelah Michelle ngmgn blog hauhahaha.. tapi mau ngmgn apa yak??? maunya pada gw ngmgn apa nih?? udah aha, ngmgn gw aja skrg gmnm toh ini blog gw juga..

oke kawan2 sekalian, pertama2 saya ingin memberitahukan bahwa skripsi saya sudah hampir mencapai tahap akhir, hanya masalah2 kecil yang cukup menyusahkan tapinya, karena kesalahan tehnik penulisan yang datang bertubi2.. dan ada baiknya juga, akhirnya gw punya printer baru karena skripsi ini..

bagian kedua dari bab ini adalah tentang hadiah, kenapa harus ada bab khusus? karena sangat banyak. kenapa sangat banyak? karena pacar baru pulang dari ausie.. jadi gw mau mamer seperti biasa, gw di kasih hadiah dari pacar gw sangat banyak, dari ausie dia beliin gw BONEKA KOALA!!!!!, ZIPPO!!!!, coklat m n m ALMOND!!! ritter sport MOUSSE AU CHOCOLAT (Choco terenak menurut penulis), Coklat kecil2 lupa namanya yang ada MARS nya, pencil koala dan kangguru, baju strip2, dan lain2nya yang terlalu banyak.. SELAIN ITU!! gw mendapatkan hadiah ulang tahun yang lebih cepat cukup cepat, hadiahnya adalah............ Monster Beat By Dr. Dre Tour!!! iya!!!! Tour!!!!! idaman udah lama, huahahaha.. sekali lagi ah, TOUR!!!! beliinya di depan muka gw pula, tanpa mikir, begh!!! (OOT) dan hari itu menjadi lebih menyenangkan lagi karena gw ntn HARRY POTTER AND DEATHLY HALLOWS PART 2!!! karena si harry ud mau dateng k indonesia!! filmnya oke lah secara keseluruhan, cuma seperti film2 laiinya, berantemnya minim bgt, tapi gw demen bgt ma tuh film!!! (/OOT) sekian masalah hadiah dan bab 2..

Lanjut ke bab 3, bab ini berisikan tentang PACAR (Pake pink biar terlihat romantis). hubungan gw dan dia menjadi semakin lama semakin bahagia, gmn gk bahagia, tiap jalan2 kerjaanya ketawa kayak anak kecil lagi di ajak ma2 nya maen di kidzania. tapi gw merasa seneng, kenapa harus kayak orang laen yang sok cool to diem2, banyak yang gw omongin sama DIA kalo ngbrol dan yang paling gw inget itu tentang betapa manjanya kita, karena gk mau lepas sama sekali, sebisa mkgn ketemu, entah kenapa seperti itu, padahal gw sendiri uda tua (gk juga sih, tapi kalo di bandingin DIA ya tua, masa bodo, pokokonya gt) tapi mkgn mmg itu ciri khas dari kita, oia, ada lagi ternyata sampe skrg DIA blm bisa gunting kuku sendiri baik tangan apalagi kaki, huahahaha.. gw membayangkan jika DIA ud punya anak, anaknya minta gunting kuku, ternyata dia gk bisa, dan sesosok ayah yang potongn, setelah gw diskusiin sama DIA, knp harus ayah yang gunting kuku, kn itu lebih cocok sang ibu, akhirnya berdebat dah, kan ce uda gini2, dan co gini2, tapi akhirnya gw menyadari, ce itu mau gmn jg pasti lebih tersiksa daripada co, kecuali co2 bisa merasakan menstruasi dan melahirkan melalui..... NAJIS!! geli.. pokoknya respect woman aja deh!!! jgn perna macem2 sama cewe, kecuali cewe2 yang sok jago naek motor jauh2 padahal kaki aja gk nyampe, itu cukup menyusahkan orang lain..

cukup sekian blog dari saya semoga blog ini bisa berguna bagi para pembaca sekalian (mmg ada yang baca) disadari bahwa masih banyak kesalahan dalam penulisan blog ini, maka harap di maklumi..

terima kasih

Jakarta, 31 Juli 2011



Eggy Stefanus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar