Jumat, 16 September 2011

Happy Birthday!!!

Hari ini saya berulang tahun lhoo!! k 23!!! itu kalo gk gw telat ngepost yak!! pkknya gw bday 16 september aja, ok?

Gw mau ngepost tentang perasaan gw setelah di kasih surprise oleh MICHELLE (kekasih) perasaan yang gw rasakan adalah seperti berikut

- 2 bulan sebelum bday : - gw dikasih hadiah duluan karena berbagai alasan dan gw sangat senang karena dapet apa yang mmg gw idam2 kan, yg udah gw post juga seblumnya kalo gk salah..

- jam 11.47 : -senang bukan kepalang!! karena diberikan kejutan yang gk bakal orang lain bakal kepikiran!!!! jadi gw di kasih email bertubi2 oleh kekasih yang berisikan detik2 menjelang gw ulang tahun mulai dari menyapa kasih kue, make a wish, tiup lilin dan hadiah!!! sangat luar biasa kreatif dan sangat senang yang pasti!!!! karena hanya gw yang bakal merasakan hal seperti itu!!!

-jam 05.00 : - gw jemput pacar untuk dinner di tempat favorit gw yaitu SATOO, tapi sebelumnya nemenn dia k salon dulu di puri, gw seneng banget bisa ketemu dia dan gw mengucapkan banyak terima kasih ke kekasih karena mmg gw merasa seperti itu, dia bikin gw merasa bday gw sangat berharga dan juga karena kesepakatan seblumnya di hari ini gw n dia gk boleh sebel sama sekali apapun yang terjadi dan memang terjadi, senang!!!!!!!!!!!!!

-jam 07.00 : - sampe di SATOO gw langsung makan dengan lahapnya, sedangkan kekasih hanya makan kue, tapi selanjutnya tetep sama2 lahap sih.. gw di kasih buku sama dia yang isinya hubungan gw sama dia dr gw umur 20 tahon, dr gw yang kurus dan tak terurus sampe gw 23 yang udah terusus dan lmyan gendud. gw pas pertama kali baca buku itu lumayan merinding, entah kenapa, karena terlalu senang mkgn, betapa baiknya dia ke gw, ampe begadang seminggu karena itu, foto2 yang mengingatkan betapa udah lamanya gw sama2 dia, bener2 bikin kangen, gw cuma bisa baca pelan2, ketawa2 dalem hati, seneng banget, makin tau ternyata dia begitu sayangkya sama gw, huah!!! walaupun ada tercium sedikit kecurangan karena banyak lembar2 yang hanya tulisan gk lebih dari 10 kata, tapi gw yakin gw akan menuhin itu buku sampe uda gk ketutup dengan kenangan kita be2, gw pas buka aja ud ada rencana untuk kembaliin itu buku pas bday dia dan gw balik isiin dia pake foto2 jg, to apalah, dan pas kita uda tua bakal penuh dengan foto2 yang mulai dari romantis sampe konyol!!! itu semua berkat sang kekasih!! terima kasih kekasihku!!
- gw juga dapet cokalat yang bentuknya kumis, lucu banget bentuknya, ada 3 macem, tapi paling demen sama 2 bentuk yang ada, yang 1 lagi kyk kumis chaplin yang mekar, tapi semuanya gw suka, lucu gila2an!!!!!

KESIMPULAN!!!!
Gw sangat seneng dengan apa yang telah dia kasih ke gw, mulaih dari surprise yang sangat mengejutkan dan gk bakal kepikiran sama gw maupun orang lain (mkgn) sampai ke hadiah yang juga sangat menggejutkan dan sangat gw seneng, sebernya gk tega makan coklat kumis dari dia, tapi penasaran juga sama rasanya!!! jadi bimbang..

Pokonya, TERIMA KASIH MICHELLE FEBRIANA FOR EVERYTHING AND FOR ALL THE TIME THAT YOU GIVE TO ME!!! I LOVE YOU VERY MUCH AND MUCH!!!!!


P.S. I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar