Kamis, 28 April 2011

mamer..

yak, gw mau mamer di post kali ini, ad 2 hal yg mau gw pamerin, jadi dari awal ud d kasih tau, gw mau mamer, kalo gk mau baca ya ud, mending stop dari skrg.. oia, ini kn blog gw buat sendiri, jd mau2 gw yak.. dodol..

pertama, gw mau mamer bb baru, setelah bbrp pertimbangan gw mau gnt bbb gw, karena udah mulai menggangu, setelah bbb lama gw mengganggu dengan sinyal yg kacrut, dan bentuk yg udah kyk hp cina, akhirnya gw gnt, pilihan pertama gw jatuh pada bb pearl, yg sangat cantik dan ciamik, harga pun terjangkau, tapi setelah didiskusikan dengan orang tua, kata bokap gw, pake bb pa2 aja, ( gw sempet bingung, dulu) bae amat nih bokap, ternyata dia udah di setanin nyokap gw karna bb dia mmg serasa nokia jaman dulu, cuma buat sms sama telp. jadi gw akhirnya pake bb bokap gw yg artinya lebih dari jangkauan keuangan gw, tapi karna bokap gw lg kesurupan sepertinya, secara cepat gw blg iya, dan gw bayar hanya stgh harga normal, huahahah.. kemudian gw lsng buru2 kepuri beliin bokap gw hp baru, dan pilihan jatuh kepada galaxy mini, karna bokap gw mau sok2an pake hp touchscreen dan iphone kemahalan, huahahha.. tapi ternyata gw liat galaxy mini, edan, keren jg, huahahaha... sempet pgn jg sih, tapi percuma gw beli itu, komunikasi sama Michelle Febriana ttp aja pake sms, ngapain gw gnt, huahahah.. dan alhasil skrg gw pake onyx yang telah di upgrade menggunakan os6, dan makin terlihat mahal saja kawan2, tapi ingat, hanya terlihat..

Kedua, gw mau mamer kalo gw abis ntn konser, tapi bukan sembarang konser yaitu konser MAROON 5!!!!!!!!!!!!!! mantap abis itu konser, konser terbaing perform san lightningnya, tapi jgn ngmgn masalah crowd nya, gk bakal gw pamerin itu, karna menurut gw sangat minus, serasa nonton slank, kampret, mending slank malah, dapet rokok, tapi selain itu, MAROON 5 makes me Moron, gila2an, gw suka sama mereka kalo nyanyiin lagu2 album pertamanya, gk berisik dan bener2 bisa gw dgrn dia nyanyi, tapi mmg pas dia konser membuat semua org pgn nyanyi, gila2an dia, tapi entah kenapa james valentine terlihat sangat keren kmrn, matt jg, huahahaha.. kalo adam gk usah di omongn, dia selalu bisa menarik perhatian terutama cewe2, setiap konser gw selalu berharap dapet stik drum mereka, tapi boro2 stik drum, aer aja gk dapet2 gw, huah.. tapi gw gk perna merasa rugi ntn konser band yg mmg gk suka, edan dah pkknya, jempol buat mereka, tapi y gt, penonton yg lain serasa ntn ungu, bukan maroon, (buat yg nyerobot2, ini konser maroon, marun, bukan ungu to purple, mkgn mba salah warna x ya). dan di tambah gw ntn sama pacar, gw berharap bisa merasa romantis pas nyanyi lagu2 mellow mereka, tapi harapan ilang karna penonton tersebut, jangankan romantis, yg ada gw bawaanya panas dan lengket2 semua badan, huah.,.

cukup sekian yang ingin saya pamerkan dan terima kasih atas kedatangan saudara2, kita tunggu kunjungan selanjutnya (serasa di carefour)

P.S. I love you Michelle Febriana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar