Senin, 14 Maret 2011

hmm..

gile, blog ini sepertinya uda lama gk di sentuh, kasian dia.. oke, gw uda biasa ngetik karna laporan magang gw yg menganggu gw..

pertama2 gw mau jelasn ttg diri gw yg skrg, gw uda gendutan, gw ud gk gt item, gw masih pacaran sama Michelle Febriana( gw uda mau 2 taon!!!!!!!!!) gw masih berkutat dengan skripsi gw, dan gw masih maen fixie, jgn tny masalah futsal, gw ud lupa cara nendang mungkin.

ttg knp gw bisa gendutan dan gk item lg, semua karna MICHELLE FEBRIANA terima kasih yang banyak sangat kepada dirimu yang telah mensupport, huahahahahha... gw di paksa makan dan hasilnya sangat memuaskan, beberapa jeans gw skrg uda gk muat, beberapa baju gw ud gk d pake lagi karna perut yg gk enak di liat, dan di timbali dengan gw yg males beli baju, jd jgn heran kalo gw pake baju itu2 aja.. alesannya telah gw berikan.

gw uda mau 2 taon YA!!! 2 TAON, 2 TAHUN, 2 YEARS, er nian, apapun lagi dah.. hebat!!!! bangga gw bisa ampe gini, semoga lanjut ampe gw ud d masukin dalem peti!!! tapi jgn pacaran terus ya, nikah gt.. hihihihih.. banyak yg kita ud lewatin, banyak hal gila, huaahahaha, but its all fun!!! oia, pesen buat dia, cepet sembuh ya kacang!!! hanya km yg mengerti itu..

buat masalah skripsi.....

nest, fixie gw skrg ud terlihat keren, bukan berarti keren, hanya terlihat, ingat, hanya terlihat!!! huahahaha.. tapi gw cukup puas, tapi namanya sepeda gk bakal ada puasnya, jadi ya gw hanya bisa berdoa ada duit nambah di dompet gw sehingga bisa memuaskan hasrat gw..

buat futsal.....

segini dulu deh nulisnya, gk guna jg kyknya, tapi y ud lah, lucu jg.

thanks to GOD!! for the time and life, thanks to my family for growing me up, thanks to Michelle Febriana for everything, thanks to google and blogspot buat tempat nyampahnya, thanks to einstein, thomas alfa edison, issac newton, napoleon, mahatma gandhi, and wright bersaudara for your history, thanks to all of my fixie friend for letting me play with you, thanks to everyone who cant i write one by one, when you read this you are on the list.

kenapa gw serasa bikin album ya?? masa bodo ah, blog gw ini..

cabut....

1 komentar: