Kamis, 29 Juli 2010

semoga belom jamuran..

wah, dah lama yee gk perna ngetik lagi.. banyak bgt yang lu gk tau skrg, seperti gw dah 16 bulan ma ce gw, gw lagi pengen punya Monster beats, gw mulai sering naek sepeda, gw punya jeans baru, gw punya swater baru, oke, mulai gk penting, pkknya gt lah, banyak bgt yg lu gk tau.
setelah ujian gw selesai dan gw lupa tanggalnya, gw di bingungkan oleh magang gw yg terancam batal karna nilai gw yg krg, dan setelah gw daftar Short semester, g bernafas lega selama 15 menit dan setelah itu, katanya kalo orgnya gk sampe 15, kelas gk di buka, dan it means gw terancam nunda kuliah gw 1 semester, damn.
akhirnya gw tny ke kampus, dan kelas di buka, yeah, masalah nilai kelar, dtg berita baru, yaitu gw tgl 11 agustus harus udah kumpulin 3 judul skripsi, yak skripsi, sedangkan temen gw yg di atas gw setaon aja bm sidang, sial amat.. sepertinya gk ad waktu istirahat buat gw..
oia, satu lagi, biar gk lupa, gw sayang ma michelle febriana.. love you pumpkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar