Rabu, 25 November 2009

Akhirnya ngPOST lagi..

setelah saya pikir2, buat apa buat blog klo gk d otak atik.. akhirnya g berniat untuk nulis lagi. g dah lama gk nulis karena g sibuk dgn aktifitas g (sok sibuk) seperti tugas kuliah yang g gk ngerti, maen futsal yang bikin emosi, dan kemalesan g yg luar biasa.
beberapa hari yg lalu g disibukan dengan tugas yang luar biasa sulit, yaitu mencari contoh kasus pidana atau perdata dan buat analisisnya, dan tugas tersebut g selesaikan dalam waktu 6 jam, damn. n kmren, g buat tgas DevcommTech, dan sangat terburu2 dengan hasil yang ancur pula, gimana kuliah g ini. tapi ada jg sih yg bikin seneng, g ujian dapet 90, ya 90, lu gk salah liet kowq, g dapet nilai SEMBILAN PULUH g pun heran, kata dosennya argument g keren, padahal g cuma copas ja, huahaahhaha.. buat chelly, ini ujian yg ada NAZInya itu.
akhir2 ini g lagi demen ma lagu The Script yang The end Where I Begin.. mantep bgt tuch.. enak... n pas g ntn America Music Awards, ada Jay Z nyanyi bareng Alicia keys, g salut ma orang sana, mereka bisa menghargai musisinya ampe segitunya, kapan Indonesia bisa ampe gt??? kita tunggu...
berikut g mau kasih liet foto2 yang g anggep keren..
G ambil d campus, mantep yak awannya...


Hasil foto aar, serasa Fisheye bukan???


Hasil Editan Amink, Modelnya chelly, lucu bgt nh foto, posenya jg unik..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar